Jumat, 07 Oktober 2011

INTRODUCE

Adinda Maria Imelda memiliki hobbi yang tidak lain lagi adalah bermusik, menonton dan browsing (apalagi yang namanya online di jejaring sosial) Ya! bicara soal jejaring sosial, silahkan follow account twitter gue di @adindamaria atau add facebook gue Adinda Maria Harianja (skalian promosi gitu. hahaha). Nah gue demen banget sama warna MERAH, Ini blog gue yang ketiga, setelah blog kesatu dan kedua gue raib entah kemana :'( . Nah, berhubung sekarang gue lagi tingkat akhir dan lagi mau nyusun skripsi (AMEN, doakan cepet lulus ya). Jadi ga papa dong kalau gue, lebih banyak menuangkan tulisan di ide gue tentang ANAK :D. Masih menuntut Ilmu di Perguruan Tinggi Negri yang ada di Bandung. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial, angkatan 2008.

ENJOY IN MY BLOG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar