Senin, 25 Mei 2015

Global Language Center (2)

Kita akan bahas kembali tentang GLC Lembaga Pendidikan Bahasa yang banyak melakukan penipuan kepada ribuan student hingga mencapai ratusan juta rupiah!

Masalah sampai detik ini belum juga ada kejelasan, semua hanyalah omongan belaka yang MUNGKIN tidak dapat direalisasikan!!! Janji yang ingin dicicil mulai 2 Mei ternyata satupun student belum ada yang menerima refund uang dari Pihak yang mengaku Lembaga Pendidikan terdepan ini. Akhirnya, salah seorang Ibu yang menjadi wakil Student Bekasi mulai mengusut dan mengurus masalah ini kepihak Hukum. Sebelumnya wakil kami dijanjikan untuk bertemu dengan pihak GLC untuk membahas masalah ini, namun lagi lagi janji tinggalah janji, bukan Pimpinan GLC yang dijumpai melainkan KATANYA adalah PENGACARA yang diberi hak penuh oleh GLC. Hahahahahaahahha.. lucu banget dehh :p
Ini dia penampakan wajah wajah pengacaranya GLC :

Suasana ketika bertemu (eh ada bapak pakai topi, itu siapa? kata ibu Ribka itu bukan dari student. Hmm..)
Ini muka pengacara dari GLC

Ini surat kuasa yang dikasih oleh Pengacara, agak aneh yaaa suratnya masa kaya begini aja
Oke, semakin jelas ini kasus penipuan! karna sampai sekarang belum ada tanda-tanda penyelesaian masalah. So, hati-hati teman2 yang ingin belajar kursus bahasa asing dengan harga murah yang dijanjikan. Memang tidak semua seperti ini, ada juga kok yang TRUSTED; tapi apa salahnya berjaga-jaga kan :) Semoga Pihak GLC segera menyelesaikan masalah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar